banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Polres Berau gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat 49 Personil

Polres Berau

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Polres mengelar syukuran atas kenaikan pangkat 49 personil Polres Berau, di halaman Mapolres Berau, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb. Senin (02/01/2023).

Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya mengatakan, Sebagai pribadi dan sebagai Pimpinan Polres Berau, dirinya sungguh merasa bahagia telah menerima laporan kenaikan pangkat para Perwira, Bintara dan Tamtama Polri yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat setingkat lebih tinggi daripada pangkat yang lama.

Dikatakan Kapolres berpangkat melati dia tersebut, Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu pertanda adanya pengakuan pimpinan atas keberhasilan dan pengabdian yang telah dicapai dalam pembinaan sumber daya manusia (SDM) Polri yang telah di selenggarakan khususnya di polres Berau.

Dirinya menyebut, Pelaksanaan laporan kenaikan pangkat seperti ini dilaksanakan secara serentak di Satwil-Satwil Jajaran Polda Kaltim, Secara keseluruhan personil Polres Berau yang berjumlah 49 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat yang saudara Terima ini, bagian anggota Polri buka semata-mata merupakan gak semua personil. Namun merupakan sebuah penghargaan dari berbagai penilaian diantaranya penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku bagi setiap personil Polri yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak akan terjadi kesalahan dalam pengusulan kenaikan pangkatnya,” ujar Kapolres.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kinerja anggota Polri untuk bisa ditingkatkan lagi.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesional kinerja Polri di Masyarakat, bahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memiliki kepercayaan masyarakat kepada Polri yang memang saat ini terasa sangat menurun,” katanya.

“Kepada ibu-ibu bhayangkari juga tidak lupa saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai suaminya,” tambah Kapolres. (*/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *