banner 1024x768 banner 1024x768

Porprov VII Kaltim, Anjas Optimis Kutim Bisa Masuk 3 Besar

– Dibuka oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor di Lapangan Mini Olimpik Teluk Bayur. Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Ke VII Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung mulai tanggal 26 November hingga 7 Desember di Kabupaten Berau resmi bergulir. Sabtu (26/11/2022) Malam.

Anggota DPRD Sayid Anjas yang turut hadir dalam kegiatan opening ceremony mengaku masih optimis Kutim masih memiliki peluang untuk masuk dalam jajaran 3 besar peraih medali terbanyak dalam ajang empat tahunan kali ini.

“Saya rasa Kutim masih bisa (masuk 3 besar) karena ini (Porprov) kan belum sampai 50 persen cabor yang di mainkan, ” ujar Sayid Anjas mengawali obrolan.

Menurutnya, walupun saat ini posisi Kutim dalam daftar klasemen sementara menempati posisi ke empat dari 10 Kabupaten/kota yang berpartisipasi, dengan kesiapan atlet yang menurutnya sudah cukup matang, harapan masih terbuka lebar.

“Kita tidak boleh pesimis, sudah jauh-jauh kita datang kesini (Berau) untuk menang, Kutim bisa, Kutim Juara, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *