Rapat Koordinasi DPD Golkar Berau, Bergerak Maju Menuju Pemenang 2024

Tanjung Redeb, Harian Utama — Dalam upaya mengoptimalkan persiapan menghadapi Pemilu mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh para calon legislatif (caleg) dan kader partai.

Rapat ini bertujuan untuk menyatukan visi dan merumuskan strategi yang kokoh guna meraih dukungan masyarakat, Dalam sebuah atmosfer kebersamaan dan semangat politik.

Rapat koordinasi yang digelar di Hotel Grand Parama, turut dihadiri oleh Ketua DPW Golkar Kaltim Rudi Mas'ud dan Andi Amir Hamsyah selaku Ketua DPD Golkar Berau.

“Kita ada pemberian materi untuk para caleg untuk pemenangan kita di februari 2024 tanggal 14, karena target kita golkar harus jadi pemamng” Ucap andi amir

Selain itu, andi amir menjelaskan rapat koordinasi ini juga menjadi forum untuk membahas strategi kampanye yang efektif, peningkatan citra partai, serta langkah-langkah untuk meningkatkan dukungan masyarakat.

Rudi Mas'ud yang juga memimpin rapat kordinasi menjelaskan bahwa kegiatan rapat kordinasi ini untuk memastikan bahwa kesiapan partai golkar siap memenangkan pertarungan puncak perpolitikan untuk pileg dan pilpres di kabupaten berau.

“Dan kita memastikan untuk seluruh caleg kita siap untuk melaksanakan agenda – agenda dan kegiatan – kegiatan perpolitikan, intinya partai golkar wajib memenangkan pemilu di kabupaten berau” Ujar rudi mas'ud saat di temui tim global-satu usai kegiatan rakor

Rapat koordinasi DPD Partai Golkar Berau menjadi momentum penting dalam menyatukan langkah dan menggalang kekuatan bersama menuju Pemilu. Para caleg dan kader meyakini bahwa dengan kerjasama yang solid, Partai Golkar dapat memberikan kontribus untuk kemajuan Berau dan masyarakatnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *