banner 1024x768

Safari Ramadan Muara Bengkal, Wabup Kutim Berharap Komunikasi Antara Masyarakat dan Pemerintah Dapat Terus Terjalin

Kasmidi Bulang saat melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Muara Bengkal (Dok: *A)

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang kembali melaksanakan Safari Ramadhan, kali ini di Kecamatan Muara Bengkal. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga setempat, alim ulama, pemerintah kecamatan, perangkat desa, serta tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang terus meneguhkan komitment-nya dalam membangun daerah Kutim melalui langkah-langkah strategis.

“Kami lakukan silaturahmi dengan masyarakat, kita sudah berdialog dan berdiskusi, ada beberapa persoalan penting yang harus kita selesaikan,” ungkapnya, Kamis (28/3/2024).

Lanjutnya, melalui safari Ramadan ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan lebih dekat antara masyarakat dan pemerintah setempat.

“Dengan kunjungan seperti ini kita dapat lebih tau apa yang harus di benahi salah satunya infrastruktur jalan, tempat pembuangan sampah, pasokan listrik, dan pembangunan masjid,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Kutim.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi Bulang juga memberikan bantuan berupa delapan unit kipas angin untuk Majelis Taklim Nurul Islam.

Sementara, Camat Muara Bengkal, Norhadi menambahkan ia sangat menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Kami sebagai pemerintah kacamatan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena melalui kesempatan ini, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka,” pungkasnya.

Norhadi berharap semua usulan dari masyarakat dapat direspons dengan baik oleh pemerintah.

“Sebagai laporan kami, dimana beberapa tahun lalu beliau (Kasmidi Bulang) telah mencalonkan diri bersama Pak Ardiansyah sebagai Bupati Kutim dan Wakil Bupati. Alhamdulillah sampai saat ini mereka memberikan reward pembangunan yang sangat banyak,” bebernya.

“Dengan terus terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik, diharapkan Kabupaten Kutai Timur dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya,” sambungnya. (*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *