Sambut Baik Dengan Adanya Pojok Baca Digital di Kantor DPRD Berau

TANJUNG TEDEB,HARIAN UTAMA – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah melalui program memajukan era digitalisasi di kabupaten , Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten berau menciptakan inovasi baru pada salah satu sudut yang terletak di lobi kantor Tersebut dan mereka beri nama “Pojok Baca Digital”.

Menanggapi hal demikian, Suriansyah yang merupakan Anggota DPRD kabupaten berau asal fraksi Partai Hanura tersebut mengungkapkan, bahwasanya dirinya mengapresiasi atas inisiatif teman-teman yang telah menciptakan ide serta merealisasikan tempat membaca yang berkonsep digital tersebut.

“Terus terang ide kreatif seperti ini yang kita butuhkan saat ini,”Ucapnya.

Mengapa tidak, dengan mengusung konsep digital seperti demikain kita bisa lebih mengefisiensi waktu dalam mencari ilmu pengetahuan yang kita inginkan

“Tinggal cari di pencarian searhing apa yang ingin kita baca bisa langsung tersedia,”ujarnya.

Selain itu, dengan ada nya pojok baca digital seperti demikian, sekaligus kita juga mendukung perkembangan era digitalisasi di kabupaten berau ini, yang dimana kita ketahui zaman sekarang semua bisa kita sebut serba digitalisasi.

“Intinya saya menyambut baik adanya pojok baca digital yang berada di gedung DPRD ini,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap, dengan hadirnya ruang baca yang berkonsep Digital seperti demikian dapat menjadi inspirasi bagi tempat-tempat lain agar era digitalisasi di kabupaten berau sendiri memiliki lebih banyak inovasi yang lebih bagus dan lebih berkembang lagi.

“Kita akan terus apresiasi dan dukung ide kreatif dalam bentuk apapun asal bertujuan memajukan daerah kabupaten berau,”Pungkasnya.(edi/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *