Sambut Natal,Wendy Lie Jaya Bagikan Bingkisan Untuk Warga Binaan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb

Natal Bersama

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Menyambut datangnya Natal Bersama yang akan dilaksanakan warga binaan rutan kelas IIB tanjung redeb, Tepat pukul 3 sore tanggal 24/12/22, Rutan  Kelas IIB Tanjung Redeb  menerima bingkisan Natal dari Wendy Lie Jaya Anggota DPRD .

Bingkisan berupa makan/kue dan minuman langsung di berikan ke Rutan, Bingkisan dari Wendy Lie Jaya di berikan langsung kepada petugas Rutan. Pemberian bingkisan di wakilkan Budiman dan Anto, Rencana makanan kue dan minuman akan di bagikan kepada Warga Binaan yang merayakan Natal.

Wendy Lie Jaya yang biasa dengan Sapaan Bali ini juga merasa sangat bersyukur bisa rutin setiap tahunnya berbagi kepada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.Bingkisan di terima oleh petugas Rutan.

Dari sebanyak 715 jumlah penghuni Rutan, ada sebanyak 73 warga binaan yang merayakan Natal 2022. “Semoga bingkisan makanan dan minumam bisa merayakan Natal,''ujar Bali.

Harapan dari anggota Wendy Lie Jaya agar suasana dan suka cita Natal, dapat juga dirasakan oleh Warga Binaan Rytan Tanjung Redeb.

Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham mengatakan, Rasa syukur Berkah Tuhan, bingkisan Natal kami terima dengan senang hati. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Wendy Lie Jaya beserta keluarga yang telah meluangkan waktu, tenaga dan  keikhlasannya dalam memberikan bingkisan Natal,''ujar Puang Dirham.(fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *