banner 1024x768

Satpolairud Polres Berau Bagikan Buku Belajar untuk Pelajar TK di Pulau Terluar Maratua

TANJUNG REDEB, Harian Utama- Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres terus mendukung program “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Nusantara” dengan melaksanakan kegiatan pembagian buku belajar kepada pelajar TK di pulau terluar Kecamatan Maratua, Kabupaten Berau.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 4 September 2023, pukul 09.00 Wita, di Dermaga Kampung Tanjung Harapan, Kepulauan Maratua. Sebanyak 50 buku belajar dibagikan kepada 25 pelajar TK Negeri Maratua yang dipimpin oleh Kasatpolairud, AKP Herman.

Kasatpolairud AKP Herman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam mendukung peningkatan budaya literasi di Indonesia. Pembagian buku belajar ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan ilmu dan pengetahuan anak-anak di Maratua.

Dengan adanya program “Polri Peduli Budaya Literasi,” Polres Berau berkomitmen untuk menyebarkan literasi di berbagai pelosok, termasuk pulau terluar seperti Maratua. Hal ini diharapkan dapat menjadi bekal berharga bagi generasi muda dalam menghadapi masa depan yang lebih cerah.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polres Berau terhadap pendidikan dan perkembangan anak-anak di wilayahnya. Semoga buku-buku ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para pelajar TK di Maratua.

HUMAS POLRES BERAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *