banner 1024x768 banner 1024x768

Wabup Harap STIPER Dapat Berupaya Memberikan Layanan Pendidikan Terbaik

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Wakil , Gamalis menghadiri Wisuda ke-VII Sarjana Pertanian Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Tahun Ajaran 2023/2024 di Grand Ball Room Hotel Bumi Segah, pada Rabu (31/01/2024).

Pada sambutannya dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan- wisudawati yang hari ini diwisuda dan telah resmi menyandang gelar sarjana pertanian. 

“Saya berharap, saudara-saudara sekalian dapat memberikan kontribusi terbaik dalam rangka mendukung kesuksesan program pertanian di Kabupaten Berau”, ucapnya.

Ilmu yang saudara telah dapatkan selama berada di bangku perkuliahan hendaknya dapat diimplementasikan dengan sebaik- baiknya di masyarakat, karena perlu diketahui bahwa sektor pertanian, menjadi fokus utama pembangunan Kabupaten Berau. 

“Dengan demikian, kehadiran para sarjana pertanian baru tentunya diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan sektor pertanian di Kabupaten Berau. Kita memiliki beragam komoditas unggulan dan lumbung pangan yang luar biasa. Potensi ini mari kita kelola melalui teknologi tepat guna dan keilmuan yang saudara miliki sebagai seorang sarjana pertanian”, jelasnya.

Perlu diketahui Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui optimalisasi sektor hilir sumber daya dan pertanian dalam arti luas. 

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan berbudi luhur. Secara khusus, kami juga melaksanakan program beasiswa berbagai jenjang pendidikan, khususnya sarjana, dengan besaran sebesar Rp4 juta, yang juga telah diterima oleh para mahasiswa STIPER Berau Saya berharap, pendidikan tinggi dapat diakses semua golongan”, katanya.

Ia berharap, STIPER Berau dapat terus berbenah dan berupaya memberikan layanan pendidikan terbaik bagi para pembelajar di Kabupaten Berau, termasuk menghadirkan fasilitas dan peningkatan kualitas baik dari sisi pengajar maupun metode yang diberikan kepada para mahasiswa.

“Mari tingkatkan prestasi dan jadilah kebanggaan keluarga. Selamat mengabdi sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Berau tercinta”, pungkasnya.

(Mya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *