banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wabup Kasmidi Apresiasi Kontribusi Positif Pertamina EP untuk Masyarakat Kutai Timur

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, mengungkapkan apresiasi mendalam atas kepedulian dan kontribusi positif PT Pertamina EP wilayah Sangatta terhadap masyarakat setempat. Ungkapan ini disampaikan dalam acara seremoni penyerahan bantuan sembako dalam program “Hulu Migas Peduli” yang digelar di Sekretariat HMI-KAHMI pada Jumat (5/4/2024).

“Dengan penuh rasa terima kasih, saya mengucapkan apresiasi kepada Pertamina EP Sangatta Field atas program yang sangat positif dan berdaya guna ini,” kata Kasmidi Bulang.

Menurutnya, kehadiran dan kontribusi Pertamina EP telah memberikan dampak yang signifikan terhadap pembangunan lokal dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kutai Timur.

“Jujur saya akui, bahwa sejak dulu Pertamina memiliki kontribusi positif untuk wilayah Kutim. Terlebih saat ini produktivitas terus meningkat, tentunya banyak program yang bisa dikolaborasikan,” terangnya.

Sementara itu, Manager Sangatta Field Pertamina EP, Abdul Rachman Para Buana, menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya di area operasional dan sekitarnya.

“Ada 100 paket sembako yang kami salurkan untuk masyarakat, anak yatim atau dhuafa diwilayah operasi Pertamina EP Sangatta Field. Semoga ini berkah dan bisa menjadi kado istimewa di bulan Ramadan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *