banner 1024x768 banner 1024x768

Wabup Kasmidi Mendorong Kepala Perangkat Daerah untuk Berpartisipasi Aktif dalam Program Podcast Bincang Kutai Timur

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kamidi Bulang, mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) untuk turut hadir dalam program podcast yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo Staper) Kutim. Program ini diluncurkan serentak dengan Pembukaan Pekan Raya Expo pada Senin (23/10/2023).

“Instruksi saya kepada seluruh kepala Perangkat Daerah adalah untuk berpartisipasi dan memberikan informasi terkait program yang sedang, akan, atau telah dilaksanakan,” ujar Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Mendorong kehadiran ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kepala PD dapat menyampaikan informasi yang komprehensif dan akurat terkait program pembangunan kepada masyarakat.

Langkah ini dianggap tepat oleh Diskominfo Staper Kutim untuk menghindari penyebaran informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan di masyarakat. Menurut Wakil Bupati, kehadiran PD dalam program “Bincang Kutai Timur” menjadi salah satu langkah yang tepat untuk memastikan transparansi informasi terkait pembangunan.

“Ini juga menjadi langkah yang tepat diambil oleh Diskominfo Staper Kutim, untuk menghindari adanya informasi-informasi yang beredar di masyarakat yang kadang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ery Mulyadi, Kepala Diskominfo Staper Kutim, menjelaskan bahwa program podcast ini menjadi sumber resmi informasi pemerintah daerah. Podcast tersebut akan disiarkan melalui kanal YouTube Kominfo Kutim dan dijadwalkan dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang, termasuk instansi vertikal yang berperan di Kutai Timur.

“Harapan kami, podcast ini dapat menyampaikan informasi yang bernilai serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah,” tambah Ery Mulyadi. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *