banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wabup Kutim Hadiri Buka Puasa Bersama AJKT

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) di Sekretariat AJKT, Sangatta, pada Selasa (2/4/2024).

Acara tersebut juga diisi dengan pembagian bingkisan dan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan, serta dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPRD Kutim, Joni, perwakilan dari Kapolres, Dandim, PT. KPC, PT. PAMA, Perundam Tirta Tuah Benua, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kasmidi menyampaikan apresiasinya kepada AJKT yang terus konsisten dan rutin setiap tahun dalam menyelenggarakan kegiatan berbagi berkah, baik melalui acara buka puasa bersama maupun pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

“Tidak terasa kita sudah melakukan agenda yang sama setahun yang lalu. Saya, bersama Ketua DPRD dan jajaran Forkopimda, mengapresiasi teman-teman jurnalis di AJKT,” ungkap Kasmidi.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan berbagi berkah dengan anak yatim ini telah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan, baik dalam bentuk acara buka puasa bersama maupun di luar acara tersebut.

“Di tengah kesibukan, mereka masih bisa menyempatkan untuk mengundang kita, sekaligus membagikan sembako untuk anak-anak panti asuhan,” tambahnya.

Sebagai pembina AJKT, Kasmidi menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir serta para stakeholder yang telah membantu dalam menyukseskan acara buka puasa bersama tersebut.

“Atas nama pembina, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan semua pihak, baik individu maupun organisasi dan perusahaan yang telah membantu suksesnya kegiatan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *