banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang Tutup Kejuaraan Bulutangkis Dispora 2024 Cup

HarianUtama.com Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menghadiri dan menutup acara puncak Kejuaraan Bulutangkis Dispora 2024 Cup yang berlangsung di GOR Kudungga Sangatta Utara .

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang menyatakan kebanggaannya atas suksesnya acara tersebut. Ia mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung semua cabang olahraga dengan anggaran yang memadai, dengan harapan dapat mencetak lebih banyak atlet berprestasi baik di tingkat SKPD maupun nasional.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali memulai rangkaian kegiatan olahraga. Semua cabang olahraga yang ada kita support dengan anggaran. Harapannya, kita bisa memiliki banyak stok atlet, baik untuk event di tingkat SKPD maupun di tingkat daerah atau nasional,” ujar Kasmidi.

Kasmidi Bulang juga menyampaikan bahwa dalam sebulan terakhir, Kutai Timur aktif menggelar berbagai kegiatan olahraga seperti coaching clinic pencak silat, turnamen judo, dan taekwondo. Ia turut berbangga dengan prestasi tim voli U-16 Kutai Timur yang berhasil meraih juara kedua di Samarinda.

Tidak lupa, Kasmidi mengucapkan terima kasih kepada Kadispora atas penyelenggaraan acara yang sukses. “Terima kasih Pak Kadispora atas pelaksanaan kegiatan ini. Semua sudah berjalan sesuai program. Kita tinggal menunggu hasil dari setiap turnamen, dan semoga melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kutai Timur di masa depan,” tambahnya.

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Kadis Dispora Basuki Isnawan, FORKOPIMDA, berbagai pejabat daerah, atlet, dan masyarakat yang turut meramaikan kompetisi ini. Kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi ajang rutin yang diadakan setiap tahun untuk terus memajukan olahraga di Kutai Timur.

Sebagai penutup, Kasmidi Bulang secara resmi menutup Kejuaraan Bulutangkis Dispora 2024 Cup dengan ucapan syukur. “Dengan mengucapkan alhamdulillahirabbilalamin, kejuaraan bulutangkis Dispora Cup antar dinas tahun 2024 pada malam ini saya tutup secara resmi,” tandas Kasmidi.

Kejuaraan ini menampilkan sejumlah kategori kompetisi, dengan beberapa pemenang utama termasuk Ganda Putera, Ganda Puteri, Ganda Veteran Putera, dan Beregu Putera. Daftar pemenang dapat dilihat sebagai berikut:

Ganda Putera:

1. Juara I: Rizky/Julbahriansyah (PDAM)

2. Juara II: Fahrul/Reza Wahyu R (Polres Kutim)

3. Juara III: Bersama Budiansyah/Redi (Dispora) dan Ika Bakti/Hendra (Disdikbud)

Ganda Puteri:

1. Juara I: Sherly/Sitti (Dispora)

2. Juara II: Nisa/Wahyuningsih (PDAM)

3. Juara III: Bersama Lyra Agustina/Devi Reggina P (Bapenda) dan Fitriani/Wahyuningsih (Disdikbud)

Ganda Veteran Putera:

1. Juara I: Dian/Irwan (KPHP)

2. Juara II: Agus/Karim (PDAM)

3. Juara III: Bersama Syamsul/Norhadi (PDAM) dan Ilyas/Ferli (Polres Kutim)

Beregu Putera:

1. Juara I: PDAM A

2. Juara II: Dispora

3. Juara III: Bersama Disdikbud dan Polres Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *