banner 1024x768

Wakil Bupati Kutim Bersama Swasta Gelar Safari Ramadan: Mempererat Kolaborasi dan Kesejahteraan Masyarakat

Sangatta – Berkah di bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, menghadiri gelaran safari Ramadan di Teluk Pandan pada Jumat (15/3/24) lalu.

Dalam acara tersebut, Kasmidi Bulang menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Indominco Mandiri, PT Pamapersada Nusantara, dan para pendukung lainnya atas kolaborasi yang erat antara pemerintah dan swasta.

“Hari ini kami menyampaikan terima kasih banyak khususnya kepada PT Indominco dan para pen-support yang ada, PT Pama dan sebagainya. Alhamdulillah ini kolaborasi antara pemerintah dengan swasta, dengan stakeholder yang ada,” ucapnya.

Selama safari Ramadan ini, Kasmidi Bulang menyebutkan bahwa seluruh desa di wilayah ring satu Kutai Timur telah melaksanakan acara buka puasa bersama sebagai wujud silaturahim dan komunikasi antar warga.

“Saya dengar semua desa-desa yang ada di ring satu itu semua silaturahmi dengan acara buka puasa bersama,” tutur Wakil Bupati.

Eddy Susanto, perwakilan dari PT Indominco, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahim dan kerja sama antara warga dan stakeholder terkait.

“Harapannya kolaborasi ini bisa membuat keberlangsungan usaha kita, bisa berjalan dengan baik, bermanfaat tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga untuk masyarakat,” ujar Eddy Susanto.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan setiap tahun dalam momentum Ramadan, dengan beberapa program pengembangan masyarakat yang dijalankan. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *