banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wakil Bupati Kutim Hadiri Senam Sehat Bersama Seduluran BBWS di Kombeng

HARIANUTAMA.COM SANGATTA – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mempromosikan gaya hidup sehat, Seduluran BBWS (Bambang Bagus Wondo Saputra) menggelar senam sehat bersama warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kombeng.

Acara ini berlangsung di halaman rumah pribadi Bambang Bagus Wondo Saputra di Jalan Danau Toba, Desa Makmur Jaya.

Bambang Bagus Wondo Saputra, yang akrab disapa Bambang, adalah calon legislatif terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) 4, mencakup Wahau, Kombeng, dan Telen untuk DPRD Kutai Timur (Kutim) pada pemilihan umum 2024 yang lalu.

Senam bersama ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang datang bersama istrinya, Tirah Satriani.

Hadir pula Kepala Desa Makmur Jaya Syaipul Bahri, Wakil Ketua KONI Kutim Jepi Darsono, Anggota DPRD Provinsi Kaltim terpilih Budianto Bulang, para Ketua RT, perangkat desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Menurutnya, senam bersama tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antar warga.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Selain untuk menggelorakan hidup sehat melalui senam, acara ini juga mempererat silaturahmi antar warga dan masyarakat,” ucap Kasmidi Bulang.

Kasmidi juga menekankan pentingnya merutinkan kegiatan semacam ini untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik antar warga.

“Kegiatan seperti ini kalau bisa dirutinkan, ya tiga bulan sekali, untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan dan tidak hanya sampai di sini saja,” pintanya.

Ia menambahkan, senam bersama ini merupakan bagian dari upaya dan gerakan bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya memberikan kesadaran pentingnya hidup sehat kepada masyarakat,” jelasnya.

Ketua panitia, Bambang Bagus Wondo Saputra, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Makmur Jaya, mengungkapkan bahwa acara senam bersama ini diselenggarakan atas permintaan rekan-rekan di Seduluran BBWS.

“Acara ini terselenggara atas permohonan kawan-kawan sedulur BBWS,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan senam bersama ini, diharapkan warga Desa Makmur Jaya dapat terus menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi yang lebih erat, sehingga terbangun masyarakat yang sehat dan harmonis di Kecamatan Kombeng.(*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *