banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wakil Bupati Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Kaltim ke Kutim

HarianUtama.com Sangatta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Nanang Avianto, kembali mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Kunjungan kedua ini menandakan komitmen Kapolda Kaltim dalam mendukung kemajuan Polres Kutim dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kedatangan Kapolda Kaltim disambut hangat oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, dan Ketua DPRD Kutim, Joni.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim meresmikan pembangunan tiga gedung baru di Polres Kutim, yaitu gedung Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba), dan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara).

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan kedua Kapolda Kaltim dan pembangunan gedung baru di Polres Kutim.

“Selamat datang Bapak Kapolda Kaltim yang kedua kali, kami bangga dengan adanya Kapolda yang membawa rasa spirit di Kepolisian Kutim,” ucap Kasmidi Bulang di Mako Polres Kutim, Senin (27/5/2024).

Kasmidi Bulang meyakini bahwa pembangunan gedung baru ini akan meningkatkan semangat satuan kepolisian di Kutim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bangga, Polres Kutim memiliki tambahan gedung operasional terbaru lagi nantinya, tentunya ini dipersiapkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi upaya kepolisian di Kaltim dan Kutim dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bangga memiliki kepolisian di Kutim yang sangat berdedikasi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pembangunan gedung baru Polres Kutim ini merupakan langkah positif dalam memajukan institusi kepolisian di Kutim dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan gedung baru ini, Polres Kutim dapat semakin optimal dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *