Anggota DPRD Berau Ir.Hj. ELITA HERLINA, M.Si Serahkan Pokir Alat Hand Traktor untuk Kelompok Tani Kampung Bangun dan Kampung long lanuk

Anggota DPRD Berau Golkar Ir.Hj.Elita Herlina

SAMBALIUNG, HARIAN UTAMA- Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Sekaligus ketua Fraksi DPD Partai Golkar Berau Ir.Hj. Elita Herlina serahkan bantuan alat panen pertanian hand traktor kepada  kelompok  tani mekar sari satu kampung babanir bangun kecamatan sambaliung.senin (14/8/22).

Penyerahan alat alsintan  serahkan di gedung tempat penyimpanan alat di sambaliung, Penyerahan alat langsung kepada ketua kelompok tani.

Alat panen pertanian hand traktor diperoleh dari Pokok Pikiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau,  dari Fraksi Partai Golkar Ir.Hj. Elita Herlina di berikan kepada dua kampung, kampung bangun dan kampung long lanuk.  

Harapan Elita dengan adanya bantuan alat panen pertanian hand traktor ini bisa meningkatkan panen para petani,dan membantu kerja para petani. Penyerahan alat ini juga di dampingi  oleh Ir. Muhammad Arsyad Pengawas alat dan mesin pertanian, Alat langsung di berikan oleh ketua kelompok tani.

“Alat Alsinta yang di berikan dua kampung, kampung bangun dan kampung long lanuk.

Ir.Muhammad.Arsyad juga memberikan apresiasi nya kepada Anggota fraksi Golkar Ir.Hj Elita Herlina yang sudah memberikan pokirnya kepada para kelompok tani, semoga dengan bantuan alat panen pertanian hand traktor ini bisa membantu para petani meningkatkan produksi panen.

Ketua kelompok tani mekar sari satu  Basuni dari kampung bangun babanir yang menerima alat panen pertanian hand traktor ini juga merasa bersyukur karena dapat bantuan dari Anggota DPRD Berau Fraksi Golkar Ir.Elita, semoga bantuan alat ini bisa meningkatkan hasil produksi pertanian kami. Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan,”ucap Basuni.(fery)

video kegiatan wawancara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *