banner 1024x768

Asti Mazar Turut Hadir dalam Acara Pembukaan Peringatan HUT RI di Desa Kandolo

Sangatta – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar Bulang, hadir dalam acara pembukaan peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan.

Perayaan HUT RI yang berlangsung setiap tahun pada tanggal 17 Agustus biasanya diisi dengan rangkaian upacara dan lomba-lomba yang unik dan menarik. Salah satunya di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, yang telah memulai pembukaan kegiatan lomba dalam meriahkan HUT RI ke-78 dengan pemotongan tumpeng.

Asti mengungkapkan kebahagiaannya karena beberapa hari lalu dia membuka kegiatan peringatan HUT RI di Desa Kandolo tersebut.

“Alhamdulillah saya beberapa hari lalu membukan kegiatan peringatan HUT RI di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan,” ucap Asti, Rabu (19/7/2023).

Asti mengatakan bahwa pembukaan kegiatan berlangsung lancar, dan acara akan berlangsung mulai tanggal 15 Juli hingga perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur. Masyarakat akan merayakan Kemerdekaan RI ke-78 dengan berbagai lomba yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat dari segala usia.

Beberapa lomba yang biasanya digelar dalam memperingati HUT RI, seperti lomba voley ball, sepak takraw, dan berbagai lomba menarik lainnya, juga akan diselenggarakan dalam perayaan kali ini.

Asti berharap dengan adanya rangkaian lomba dalam perayaan HUT RI ke-78 ini, tali silaturahmi antar masyarakat di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur, dapat semakin dipererat dan memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan negara Indonesia.

“Semoga dengan berbagai kegiatan lomba, kita dapat memaknai arti sebenarnya dari kemerdekaan,” harapnya. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *