banner 1024x768 banner 1024x768

Joni Serahkan 2,6 Ton Pupuk Ke Poktan Sumber Rezeki

RANTAU PULUNG – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S.Sos, menyerahkan bantuan pupuk NPK kepada kelompok tani di Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutim. Penyerahan bantuan pupuk ini dilakukan oleh Joni, didampingi oleh pihak Dinas terkait.

“Pada malam hari ini, kami turun dan menyaksikan serta melakukan serah terima bantuan pupuk kepada Kelompok Tani Sumber Rejeki di SP 7 Desa Kebun Agung, Kecamatan Rantau Pulung,” kata Joni, Sabtu (24/6/2023).

Bantuan pupuk tersebut langsung diberikan kepada Kelompok Tani Sumber Rezeki sebanyak 2.600 kg atau sekitar 2,6 ton.

Joni berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh kelompok tani, dengan harapan hasil panen dapat lebih melimpah. Hal ini diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi Kelompok Tani Sumber Rezeki.

“Saya berharap kelompok tani yang menerima bantuan pupuk ini dapat menjadi lebih mandiri di masa depan. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani,” tambahnya.

Ketua Kelompok Tani Sumber Rezeki, Suratno, menyatakan bahwa Joni telah banyak memperjuangkan aspirasi dan program untuk masyarakat di daerah pemilihannya, termasuk dalam hal ini, memberikan bantuan pupuk NPK kepada Kelompok Tani Sumber Rezeki.

“Kami, atas nama Kelompok Tani Sumber Rezeki, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPRD Kutim yang telah memberikan aspirasinya berupa bantuan pupuk NPK kepada kelompok tani kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan para petani, terutama di Rantau Pulung,” ucap Suratno.(hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *