banner 1024x768 banner 1024x768

Kalahkan Kukar Dengan Skor Telak, Kutim Berhak Melaju ke Final

- Atlet Cabang Olarahraga (Cabor) Cricket putra baru saja mampu menang mudah dari Kutai Kartanegara (Kukar) dengan skor telak 74 vs 28 dan berhak lolos ke babak final. Harapan bisa menambah pundi-pundi perolahan medali emas kini di sematkan kepada para atlet cabor Cricket tersebut.

akan melawan salah satu pemenang antara Samarinda vs Balikpapan yang hingga berita ini di turunkan pertandingan masih berlangsung, laga final di jadwalkan akan berlangsung di Lapangan Bola Batiwakkal Jl DR Murjani, Berau.

Raut bahagia dan bangga tergambar jelas dari para pemain official serta pelatih yang tak henti-hentinya selalu setia mendampingi serta mendukung para atletnya dalam berjuang dilapangan untuk meraih prestasi tertinggi guna mengharumkan nama Kutim dalam ajang Porprov ke VII Kaltim kali ini.

Pelatih Criket Arif Munandar, bersyukur tim yang di asuhnya mampu menembus babak final dalam ajang olahraga sarat gengsi ini, menurutnya keberhasilan ini tidak lepas kerjasama yang apik antar pemain serta strategi yang di mainkan mampu di pahami dengan baik oleh para atlet saat di lapangan.

“Ini hasil kerja keras para pemain, yang begitu sabar saat bermain, dan Alhamdulillah kami mampu lolos ke babak final,“ ujarnya usai pertandingan.

Arif mengingatkan, bahwa perjuangan belumlah berakhir. Sebab, masih ada satu tahapan lagi yang harus di hadapi yakni bermain di laga final, dirinya berpesan kepada seluruh atlet untuk tetap fokus serta bermain dengan daya juang yang tinggi.

“Jangan sampai kita lengah, karena lawan kita juga tidak mudah nanti di final, kami juga mohon doa restu agar kami mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kutim yakni medali emas,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *