banner 1024x768 banner 1024x768

Kelas Speed WR Putra Tim Panjat Tebing Kutim Sumbang Medali Emas

– Tim Panjat Tebing () di kelas Speed World Record (WR) ,yang terdiri dari Jamal Al Hadad, M. Rafli R dan Jhosy Aji Prasetyo berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan tim dari Kutai Kartanegara di partai final Porprov Kaltim, di Halaman Kakaban Aquatik Berau. Senin (28/11/2022).

Sebelumnya Jhosy Aji Prasetyo juga telah menyumbangkan medali perak untuk kontingen panjat tebing Kutim di kelas Speed WR Putra. Sedangkan Nova Bina Wardani di kelas Speed RW Putri, berhasil meraih medali perunggu.

Di panjat tebing ini akan ada 16 nomor tanding yang akan dilaksanakan sampai tanggal 5 Desember 2022 dan target FPTI Kutim sebanyak 5 medali emas di ajang Porprov Kaltim VII ini.

Ketua Kontingen Kutim yang juga Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang hadir menyaksikan pertandingan ini di dampingi oleh Misbachul Choir Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kaltim, selain itu hadir pula Wabup Berau Gamalis.

Di tempat itu Kasmidi juga di daulat untuk melakukan pengalungan medali kepada para juara di kelas Speed World Record (WR) Tim. Sedangkan Wabup Berau Gamalis mengalungkan medali untuk juara di kelas Speed World Record (WR) Putra dan Ketua FPTI Kaltim Misbachul Choir mengalungkan medali di kelas Speed World Record (WR) Putri.

Wabup Kasmidi Bulang kepada awak media mengucapkan rasa syukur usai mengalungkan medali kepada pemenang di kelas Speed WR Tim, karena dari tiga kelas yang di pertandingan hari ini (28/11/2022) Tim Panjat Tebing Kutim semuanya mendapatkan medali.

“Tentunya capaian ini tidak mudah, terimakasih kepada para orangtua yang telah mensupport dan terimakasih juga kepada pemerintah serta masyarakat Kutim yang mendoakan sehingga atlet Panjat Tebing kita bisa memberikan hasil terbaik pada hari ini. Semoga di hari berikutnya juga bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Kasmidi

Atas perolehan 3 medali tersebut, Ketua Harian FPTI Kutim Ahyar Asdin tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan bangganya karena di kelas Speed WR Tim, Speed WR perorangan Putra dan Putri berhasil menambah pundi-pundi emas untuk kontingen Kutim.

“Besok kita bertanding di kelas Speed Klasik Tim, Speed Klasik perorangan Putra dan Putri, doakan saja semoga kita bisa meraih medali emas lagi,” ucap Ahyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *