banner 1024x768 banner 1024x768

Ketua DPRD Kutim Apresiasi Lanal Sangatta Terkait Pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira

Sangatta – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIII, Laksamana Pratama TNI Deni Herman, meresmikan Kolam Renang Tirta Morowira di kawasan Mako Lanal Sangatta yang dibiayai oleh Dana Hibah Pemerintah Daerah. Kolam renang senilai 4 miliar rupiah ini menandai inisiatif positif dari Danlanal Sangatta, Letkol Laut P Sodiqin.

Deni Herman berharap kolam renang ini bukan hanya menjadi fasilitas olahraga untuk personel Angkatan Laut, tetapi juga menjadi tempat rekreasi dan aktivitas bagi masyarakat umum.

“Kami membangun kolam renang ini sebagai fasilitas yang aman dan menguntungkan untuk semua pihak, termasuk masyarakat umum,” paparnya.

Dalam sambutannya, Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Shodiqin, mengungkapkan bahwa kolam renang ini merupakan upaya meningkatkan fasilitas olahraga dengan harapan bisa diakses para pelajar dan atlet.

“Kami berharap kolam renang ini akan mencapai standar internasional dan membantu pengembangan para atlet renang di Kutai Timur,” ungkap Letkol Laut P Sodiqin.

Joni, Ketua DPRD Kutai Timur, memberikan apresiasi atas inisiatif Lanal Sangatta yang membangun kolam renang dengan standar internasional, yang pertama di Kutai Timur. Menurutnya, kolam renang ini menjadi aset penting untuk mengembangkan bakat dan potensi atlet renang lokal.

“Kami mendukung inisiatif ini karena akan memberikan manfaat besar bagi atlet renang di Kutai Timur. Kolam renang ini akan membantu mereka berkembang dan mencapai prestasi lebih tinggi di masa depan,” ucap Joni.

Dia juga menekankan bahwa keberadaan kolam renang ini akan membantu para atlet renang untuk berlatih dengan lebih terstruktur dan fokus. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *