banner 1024x768

Ketua DPRD Kutim Resmikan Pembukaan Turnamen Volly Cup di Desa Teluk Pandan

Kutai Timur – Kamis, 2 November 2023, Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, menjadi saksi pembukaan resmi Turnamen Volly Cup yang diselenggarakan dengan semangat untuk memperkuat olahraga dan komunitas di Kutai Timur (Kutim). Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni, S. Sos., yang turut hadir memberikan dukungan.

Joni menyatakan kebahagiannya dalam acara tersebut, menjelaskan bahwa turnamen voli bukan hanya ajang olahraga biasa, melainkan juga sebagai perayaan semangat persatuan dan persaudaraan.

“Saya merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para kontestan turnamen bola voli ini. Turnamen bola voli bukan hanya sekadar sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga merupakan perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara kita,” ujar Ketua DPRD Kutim.

Pemimpin dari PPP ini menekankan bahwa olahraga adalah instrumen yang kuat untuk mengikat komunitas, memupuk kerjasama, dan membangun kepemimpinan di kalangan masyarakat.

Turnamen voli yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 hingga 11 November 2023 tersebut mendapat dukungan dan semangat dari sejumlah tokoh masyarakat serta kepala desa yang turut hadir dalam acara ini.

Joni menekankan pentingnya turnamen ini sebagai sarana untuk memotivasi generasi muda di Kecamatan Teluk Pandan dan sekitarnya untuk terus aktif dalam kegiatan olahraga serta memupuk semangat kompetisi yang sehat.

Selain itu, Joni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pemain, dan seluruh peserta yang telah berjuang keras dalam kompetisi ini. Ia mengungkapkan pandangan bahwa semua yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah pemenang, karena kontribusi mereka memperkuat ikatan komunitas.

Ketua DPRD Kutim menegaskan bahwa olahraga mengajarkan tentang kerja keras, keadilan, dan sportivitas. Ia berharap para peserta dapat menjunjung nilai-nilai tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan mengajak untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan dalam turnamen bola voli tersebut. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *