Peringatan HAN 2022, Bupati Kutim Minta Berikan Yang Terbaik Untuk Anak-anak

SANGATTA – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) bersama Bunda PAUD () menggelar Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Halaman Kantor Bupati, Senin (25/7/2022). Peringatan HAN ini bertemakan “Anak Terlindung, Indonesia Maju”

Acara ini selain dihadiri para murid dan guru-guru dari berbagai sekolah Taman Kanak-kanak (TK) turut dihadiri oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang, Sekda Rizal Hadi, Bunda PAUD Hj Siti Robiah, Ketua GOW Kutim Hj Tirah Satriani, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Di awal sambutan, Bupati Ardiansyah tak lupa mengucapkan selamat Hari Anak Nasional 2022 dan dirinya berharap sesuai tema kali ini, anak-anak semua menjadi Anak Terlindungi dan Indonesia Maju.

“Mari kita bersama-sama sebagai orang tua dan penanggungjawab perkembangan anak untuk menjadikan peringatan HAN ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas anak-anak dari semua sisi, baik dari sisi kesehatan dan kemampuan,” ujarnya.

Bupati juga mengajak agar semua melindungi anak-anak agar kedepannya menjadi generasi yang lebih mapan, maju dan berkualitas. Semoga anak-anak, hari ini dan kedepan terus menjadi anak-anak yang tangguh.

“Anak-anak siap menjadi anak yang tangguh, siap menjadi anak-anak yang pintar,” pekik Bupati kepada semua anak-anak yang hadir di Halaman Kantor Bupati yang disambut kata siap oleh anak-anak semua.

Terakhir dirinya berharap agar semuanya memberikan yang terbaik dan teristimewa kepada anak-anak agar mereka tumbuh berkembang sebagaimana yang mereka (anak-anak) lalui bersama.

Dalam peringatan HAN ini acara dirangkai dengan Senam Profil Pelajar Pancasila dan Senam Aku Cinta Indonesia yang diikuti oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang, Sekda Rizal Hadi, dan undangan lainnya serta seluruh anak-anak dan para guru yang mengikuti acara ini. Usai melakukan senam bersama dilakukan pelepasan balon yang disaksikan semua peserta.(G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *