banner 1024x768 banner 1024x768

Polres Kutim Gelar Lomba Video Pendek Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

SANGATTA – Peringatan HUT Bhayangkara Polri diperingati pada tanggal 1 Juni setiap tahunnya. Polisi merupakan salah satu profesi yang memiliki peminat cukup banyak. Bahkan tak sedikit masyarakat yang harus seleksi atau mendaftar berulang kali agar bisa lolos menjadi anggota kepolisian.

Oleh karena itu, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Polres menggelar beberapa kegiatan yang cukup meriah, Salah satunya adalah lomba video pendek.

Lomba video pendek Polres tersebut mengangkat tema “Antara Aku, Dia, dan Polisi”, dengan total hadiah hingga puluhan juta.

Kriteria penilaian dalam lomba video pendek tersebut adalah, Kesesuaian video dengan tema, Kreatifitas, Originalitas, Keindahan atau Estetika, serta Like dan Viewers terbanyak di Instagram dan Tiktok Polres Kutim (untuk video terpopuler).

Untuk proses pendaftaran lomba video pendek tersebut akan dibuka mulai tanggal 27 Mei – 10 Juni 2023.

Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic melalui keterangan resminya menjelaskan, batas pengiriman video peserta adalah 20 Juni 2023.

Sementara itu, untuk pengumuman para pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 20223, lalu untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2023.

“Ada dua kategori, yakni video pendek terbaik dan video pendek terpopuler, dengan durasi 2-3 menit. Total hadiahnya Rp12 juta,” paparnya.

“Ayo masyarakat umum dan kalangan pelajar mahasiswa, konten kreator, mari ramaikan lomba video pendek Polres Kutim,” ajak Kapolres. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *