banner 1024x768 banner 1024x768

Siang Geah Sebut Pesta Adat Lomplai Bisa Menjadi Peluang untuk Pasarkan Produk UKM Lokal

MUARA WAHAU – Pesta adat Lomplai yang disertai pameran budaya dan Bazar UMKM diharapkan menjadi salah satu upaya pemerintah dalam memperkenalkan hasil produk dari para pelaku ekonomi kreatif yang berasal dari Kecamatan Muara Wahau.

Anggota DPRD Kutai Timur, Siang Geah, menyatakan bahwa ini merupakan peluang bagi para pelaku ekonomi kreatif untuk memasarkan produk-produk mereka kepada wisatawan yang hadir dalam pesta adat Lomplai kali ini. Ia memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang berhasil menggabungkan kegiatan budaya dengan kegiatan ekonomi kreatif yang melibatkan pengrajin lokal.

Siang Geah menambahkan bahwa hal ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, terutama bagi warga Nehes Liah Being dan sekitarnya di Kecamatan Muara Wahau.

“Ini akan memicu ekonomi masyarakat, khususnya warga Nehes Liah Being dan sekitarnya di Kecamatan Muara Wahau, ” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 2 Mei mendatang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM lokal untuk terus berkreasi dalam menciptakan produk-produk yang memiliki daya saing dan nilai ekonomis yang tinggi.(hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *