banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Sirkuit Mobil Dan Motor Dilokasi Wisata Pantai Teluk Sumbang

Pantai Teluk Sumbang Bangun Sirkuit Mobil Dan Motor

Pantai Teluk Sumbang Bangun Sirkuit Mobil dan Motor

TANJUNG REDEB,HARIAN UTAMA- Setelah pasca Pandemi Covid19, kabupaten langsung diserang para wisatawan lokal maupun dari luar. Dengan meningkatnya kunjungan wisata , tingkat perekonomian di daerah wisata mengalami peningkatan ini juga di iringi pendapatan PAD kampung.

Abdul waris yang terpilih daerah pesisir pantai ini menanggapi wisata dan olahraga, Wisata itu memang idealnya ada olahraga dekat situ. Kita lihat kenapa Pemerintah membangun Sirkuit Mandalika di daerah provensi NTB bukan di daerah ibu kota jakarta, karena mau promosikan wisata disana.

Penyelenggaraan nonton motor Gp di sirkuit mandalika NTB ini adalah bentuk promosikan tempat wisata, orang datang ke sirkuit mandalika sekalian berwisata.

Waris sangat mendukung sekali kalau pemerintah berpikir yang sama, membuat /motor atau sarana olahraga dilikasi tempat wisata. Di berau inikan banyak spot-spot wisatanya seperti Biatan ada air panas, Batu Putih ada danau nya, Biduk-biduk banyak spotnya, bisa juga di Pulau derawan dan Pulau maratua.

Kalau kita becermin di mandalika sepertinya Kecamatan Biduk-biduk yang cocok kalau di bangun sirkuit Mobil dan Motor pertanyaan dari awak media, Waris mengatakan kalau memang akan mau dibangun daerah Biduk-biduk pas aja karena lahan yang akan di bangun masih sangat luas.

”Teluk sumbang ada lokasi yang bisa dibangun daerah sana,”ucap waris.(fery).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *