banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Wabup Kasmidi Minta Perangkat Daerah Segera Susun LKPJ 2022

SANGATTA- Wakil Bupati Kasmidi Bulang meminta kepada seluruh Perangkat Kerja Daerah (PD) yang ada untuk mempercepat dalam proses Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022.

“Walaupun ada waktu hingga bulan Maret, Saya minta akhir Januari LKPJ tahun 2022 ini sudah bisa clear (selesai), jangan sampai menunggu deadline ( hari terakhir) baru kita setorkan ke DPRD,” pintanya dihadapan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) Zubair, Kepala serta perwakilan OPD yang hadir.

Hal itu disampaikan Kasmidi saat membuka Forum Grup Discussion (FGD) yang di gagas oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) diruang Meranti kantor Bupati pada Rabu (04/01/2023) pagi.

Menurutnya, LKPJ merupakan kegiatan rutin tahunan yang wajib dilakukan oleh pemerintah sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat meliputi progres serta capaian program pembangunan yang sudah di lakukan.

“Jangan lagi banyak menunda, karena setiap hari pekerjaan itu nggak ada habisnya, belum lagi di awal tahun ini kita juga harus membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan itu penting, ” ujarnya.

Terakhir, dirinya meminta kepada seluruh PD untuk segera menyiapkan program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2023. Dengan tujuan agar program pembangunan yang sudah tersusun bisa tercapai. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *